Ketua TP PKK Simalungun Serahkan Bantuan Peralatan Pembuatan Kue Kepada UMKM di Kelurahan Parapat

Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi penguru TP PKK lainnya menyerahkan bantuan peralatan usaha pembuatan kue kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jan Junus Silalahi pemilik usaha Hoga Hoga Parapat di Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten SImalungun, Sumut, Senin (30/5/2022).

Dalam penyerahan itu, Ny Ratnawati mengatakan bahwa peralatan usaha tersebut merupakan bantuan Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Sumut.

“Alat yang kami berikan ini atas kerjasama TP PKK Simalungun dengan Bank Sumut melalui dana CSR. Semoga alat yang kami berikan ini dapat membantu perekonomian dan menjadi pembuka lapangan kerja untuk para generasi muda yang ada di sekitar Parapat ini,”kata Ratnawati.

Saat menerima bantuan itu Jan Junus Silalahi, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kabupaten Simalungun dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Hal ini sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yaitu Rakyat Harus Sejahtera.” ucap saat menerima peralatan tersebut.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, pengurus DWP Kabupaten Simalungun, Camat Girsang Sipangan Bolon Marwandi Yosua Simaibang dan Lurah Parapat serta TP PKK Kecamatan.

[URIS id=3524

error1
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20