Upacara Hari Kesadaran Nasional Juli 2019

2019-07-17 0 comments simalungun Pemerintahan

Bupati Simalungun yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Gidion Purba, M.Si pimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Bertindak sebagai komandan upacara Kadis Sosial Drs.Mudahalam Purba, sebagai perwira upacara Asisten Pemerintahan dan Kesra Rizal EP Saragih, AP, M.Si , pembaca Pembukaan UUD 1945 & Panca Prasaetya KORPRI dari Badan Kesbangpol, pengibar bendera dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun mengajak seluruh OPD Kab. Simalungun untuk mengevaluasi sejauh mana kemajuan program dan kegiatan telah dilaksanakan sehingga kita dapat mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperbaiki kedepannya. Beliau juga menegaskan agar seluruh PNS senantiasa meningkatkan dan menyempurnakan kinerja dengan tetap memegang teguh prinsip-prinsip Efisiensi dan Efektivitas serta untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Pada Upacara ini juga diberikan Cinderamata berupa plakat Kabupaten Simalungun dan Dana tali asih kepada PNS yang telah memasuki masa purna bhakti.