Rapat Koordinasi pengamanan dan pengelolaan dalam rangka mendukung pembangunan kawasan Danau Toba sebagai destinasi wisata Internasional

2019-08-25 0 comments simalungun Pemerintahan

Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan pembangunan kawasan Danau Toba menjadi kawasan destinasi pariwisata internasional, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, memimpin rapat koordinasi bersama dengan Bupati Simalungun, Bupati Karo, Bupati Dairi, Bupati Humbang Hasundutan, Bupati Toba Samosir, Bupati Samosir, Bupati Tapanuli Utara dan Walikota Pematang Siantar serta para Kapolres dari kedelapan Kabupaten/Kota di kawasan Danau Toba.

Rapat koordinasi ini merupakan pembahasan pengamanan dan pengelolaan serta pemaparan dari Pemerintah Daerah mengenai kesiapan dan kendala dalam rangka mendukung pembangunan kawasan danau Toba sebagai destinasi wisata internasional yang dilaksanakan di Samosir Cottages, Tuktuk, Kabupaten Samosir. Sabtu, (24/8).

Pada rapat tersebut, Bupati Simalungun diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum Ir.Topot Saragih, MH dan Kadis Kominfo Ir. Debora DPI Hutasoit,M.Si.