Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk Menuju Tahun Anggaran 2020

2019-11-21 0 comments simalungun Pemerintahan

Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH. MM menghadiri Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk Menuju Tahun Anggaran 2020, rabu (20/11/19).

Dalam pidatonya, Bupati Simalungun mengajak seluruh undangan untuk mengucapkan syukur dan bangga dengan besarnya perhatian dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun. Bupati menjelaskan 5 Prioritas Pembangunan Nasional, yaitu:
1. Pembangunan Sumber Daya Manusia;
2. Pembangunan Infrastruktur;
3. Penyederhanaan Regulasi;
4. Reformasi Birokrasi; dan
5. Transformasi Ekonomi.
Kelima prioritas ini diharapkan dapat mendorong Indonesia lebih produktif, berdaya saing dan fleksibilitas dalam menghadapi tantangan global yang dinamis dan penuh resiko, sehingga hal ini perlu kita dukung dan implementasikan bersama di Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun mengajak seluruh pihak terkait baik itu TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Camat, Lurah, Pangulu hingga Perangkat Nagori/Kelurahan beserta Gamot/Kepala lingkungan untuk dapat bekerja sama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan ini, turut memberikan pengarahan Kapolres Simalungun, Dandim 0207/SML, Kajari Simalungun dan Ketua Pengadilan Negeri Simalungun.

Turut hadir pada acara ini, Staff Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat, Lurah, Kepala UPTD, Pangulu, Gamot dan para undangan lainnya.