Penutupan Kejurnas Rally Indonesia Putaran III TAHUN 2019

2019-11-25 0 comments simalungun Pemerintahan

Kejuaraan Danau Toba Rally 2019 Putaran ke III yang berlangsung selama 2 hari, 23 – 24 November 2019 di Hutan Tanaman Industri TPL, Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun secara resmi ditutup oleh Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM di Pantai Pantai Bebas, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Minggu (24/11).

 

Penutupan ini ditandai dengan penyerahan piala kepada  Rihan Variza sebagai pereli tercepat yang diserahkan langsung oleh Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH. MM dan pada peserta yang mencapai garis finish diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, Dandim 0207/ SML Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) SUMUT Faisal Arif Nasution, Kepala Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Arie Prasetyo, Ketua DPRD DKI Jakarta H. Prasetyo Edi Marsudi, Ketua KONI SUMUT Foni Ismandi Lubis, Kadis Pemuda dan Olahraga SUMUT H. Baharuddin Siagian, Kepala PT. TPL Mulia Nauli, Kepala Dinas Perhubungan SUMUT Abdul Haris Lubis.

Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Wagubsu dan Ketua IMI SUMUT Faisal Arif Nasution atas terlaksananya Kejuaraan Danau Toba Rally 2019 di Kabupaten Simalungun. Bupati berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk promosi pariwisata Danau Toba.

“Kita harapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karena ini juga merupakan bagian dari promosi pariwisata Danau Toba, sehingga Danau Toba semakin dicintai oleh seluruh masyarakat,” ujar Bupati.

Ditambahkan oleh Bupati, bahwa Pemkab Simalungun juga akan melakukan pembenahan terlebih dalam pelayanan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Danau Toba.