Kunjungan Tim Tanoto Foundation di Kabupaten Simalungun

2019-07-16 0 comments ryankominfo Pemerintahan

Bupati Simalungun yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Drs. Jon Suka Jaya Purba bersama Dinas Pendidikan menyambut kedatangan Tim Tanoto Foundation di ruang rapat Sekretaris Daerah. Tanoto Foundation adalah Organisasi Filantropi yang memiliki misi mengembangkan potensi individu dan memperbaiki taraf hidup melalui pendidikan yang berkualitas dan transformatif.

Pada kesempatan ini Tanoto Foundation mempresentasikan Program PINTAR (Pengembangan Inovasi Kualitas Pembelajaran) yang merupakan lanjutan dari Program Pelita Pendidikan. Program ini berfokus pada tiga pendekatan yaitu membangun praktik-praktik baik pembelajaran, budaya baca, manajemen dan kepemimpinan sekolah, mendukung Pemerintah menyebarluaskan praktik-praktik baik, dan mendukung Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) dalam pendidikan calon guru.

Dalam sambutannya Bupati Simalungun berterimakasih dan menyambut baik kunjungan Tim Tanoto Foundation dan berharap kedepannya Tanoto Foundation dapat membantu Kabupaten Simalungun dalam meningkatkan kualitas Pendidikan.