Gotong Royong di daerah wisata Parapat Danau Toba

2019-07-24 0 comments simalungun Pemerintahan

Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan gotong royong di daerah wisata Parapat Danau Toba sebagai bentuk dukungan dalam upaya menjaga keindahan Danau Toba dan meningkatkan kunjungan wisatawan yang diharapkan dapat berdampak pada perekonomian masyarakat sekitar Danau Toba.

Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan Gotong royong ini bekerja sama dengan jajaran Polres Simalungun, Kodim 0207/Sml, serta diikuti Para pimpinan OPD Simalungun, Camat Girsang Sipangan Bolon, Lurah dan Pangulu se Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Mahasiswa KKN PTN BKS wilayah Barat yg mendapat penempatan di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Personil Satpol PP dan ISS.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan pantai Danau Toba dari sampah dan tumbuhan air eceng gondok di seputaran daerah wisata Parapat, Kec. Girsang Sipangan Bolon, Kab. Simalungun, selama 3 hari dari tanggal 24 sampai 26 Juli.

Diharapkan dengan kegiatan rutin yang dilakukan ini,  lingkungan sekitar Kota Parapat semakin bersih dan indah di pandang mata, Rabu (24/7).