Bupati Simalungun Resmikan BNI Kantor Kas Raya

2016-11-07 0 comments simalungun Pemerintahan

Ditandai dengan pengguntingan pita, Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM meresmikan operasional BNI (Bank Negara Indonesai) Kantor Kas Raya yang berada di komplek Griya Hapoltakan Pamatang Raya, Kamis 06/10/2016.
Menurut Direktur BNI Wilayah Medan Rudi Harjito dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan BNI di Pamatang Raya bertujuan agar pemberian layanan kepada masyarakat semakin baik lagi. “Fungsi Kantor Kas Raya ini tidak berbeda dengan kantor cabang, semua jasa transaksi bisa dilakukan termasuk KUR (Kredit Usaha Rakyat) maupun kredit-kredit kecil lainya,”jelasnya.
Dikatakan, saat ini kantor BNI Wilayah Medan memiliki 18 kantor cabang dan memiliki sekitar 1034 ATM, dan hal tersebut juga akan terus kami di kembang, sehingga masyarakat dapat terlayani dalam melakukan transaksi. “Semua ini kami lakukan untuk memberikan jasa layanan kepada masyarakat,”katanya. 
Sementara itu, Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan seluruh Perbankan di Simalungun sesungguhnya bukan bersaing kebelakang namun bersaing untuk maju bersanma. Oleh karena itu dengan berdirinya BNI Pamatang Raya diharapkan dapat memberikan kemajuan perekonomian bagi masyarakat di daerah ini. 
“Saya sangat mendukung, kiranya keberadaan BNI maupun perbankan lainnya  dapat bersinerji dengan Pemkab Simalungun dalam rangka bersama-sama membangun perekonomian di daerah ini,”ujarnya.
“Saya juga berikan apresiasi berdirinya BNI di Raya, karena turut berpartisipasi memajukan kota pamatang raya. Dan siapapun yang memberikan kamajuan di daerah ini saya akan dukung.  Ini milik masyarakat Simalungun, untuk kita dan buat kemajuan kita bersama,”tandas Bupati.
Dalam kesempatan itu Bupati Simalungun disaksikan pimpinan wilayah BNI Medan mendaftar menjadi nasabah pertama di BNI Kantor Kas Raya yang baru diresmikan itu. Sebelumnya pihak BNI juga memberikan bantuan 10 unit Laptop salah sakolah di Kabupaten Simalungun
Tampak hadir dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM, mewakili Ketua DPRD Betty Sinaga, Kasdim 0207 Simalungun Mayor Inf Adi Sutrisno, mewakili Kapolres Simalungun, Direktur BNI Wilayah Medan Rudi Harjito, Pimpinan cabang BNI Siantar  Iman Rifai Siregar, Sekda Drs Gidion Purba MSi, Staf ahli Bupati, para asisten, pimpinan SKPD, beberapa pimpinan Perbankan dan Kakankemenag Simalungun.