Bupati Simalungun memberikan bantuan kepada Atlit Martial Mixed Arts (MMA) Jeka Asparido Saragih

2019-10-17 0 comments simalungun Pemerintahan

Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM memberikan bantuan kepada Atlit Martial Mixed Arts (MMA) Jeka Asparido Saragih atau yang biasa dikenal Jeka Saragih, sebagai apresiasi atas prestasinya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Simalungun pada kancah nasional. Bantuan ini disampaikan Bupati di pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya. Rabu (16/10).

Bantuan yang diberikan oleh Bupati ini sebesar Rp. 150 juta rupiah untuk membeli rumah kepada Jeka Saragih sebagai apresiasi dan bentuk perhatian dari Pemerintah atas prestasi gemilangnya mengharumkan nama Simalungun.

Bupati Simalungun berharap bantuan ini dapat menjadi penambah semangat dan motivasi bagi Jeka untuk lebih berusaha dan dapat menorehkan prestasi yang lebih tinggi, dan bagi atlit- atlit Simalungun yang lain Bupati berharap hal ini dapat memacu semangat untuk berlatih dan dapat melahirkan atlit- atlit baru yang mengharumkan nama Simalungun.

Tampak hadir pada penyerahan bantuan ini Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Danrem 022/PT Kol. Inf. R. Wahyu Sugiarto, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir SH, MH, Sekdakab Simalungun Drs Gidion Purba, para Staf Ahli, para Asisten serta para Kepala SKPD.