Bupati Simalungun melayat Alm.Bapak Sunaryo

2019-07-17 0 comments simalungun Pemerintahan

Bupati Simalungun melalui Sekretaris Daerah Drs.Gidion Purba,M.Si selesai upacara melayat Alm.Bapak Sunaryo warga Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun di RS.Tuan Rondahaim Pamatangraya. Alm. Bpk Sunaryo meninggal dunia dikarenakan sakit pada tanggal 17 Juli 2019 pukul 00.30. Alm. Bpk Surnaryo selama ini seorang diri merawat ke 4 buah hatinya yang masih kecil-kecil bernama Ribka, Novita, Johan dan Kristina.

Alm. Bapak Sunaryo adalah salah satu warga kurang mampu di Kab. Simalungun yg dibantu dan masih terus dibantu oleh Bupati Simalungun Dr. JR Saragih, SH. MM pada tahun 2017 s/d saat ini berupa Pembayaran uang kontrakan selama 5 tahun, perbaikan kamar mandi, dan santunan sebesar 2jt/bulan.

Saat ini Alm.Bpk Sunaryo telah diberangkatkan ke rumah duka di Dolok Panribuan menggunakan Ambulance Kab. Simalungun dan rencananya akan dikebumikan di TPU Dolok Panribuan.

Bupati Simalungun menyampaikan ucapan Turut Berdukacita dan berharap semoga Alm diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Bupati Simalungun juga menyampaikan bahwa seluruh biaya selama perawatan di Rumah Sakit sampai dengan pengebumian alm. akan ditanggung oleh Pemkab Simalungun dan juga beliau berjanji Pemkab Simalungun akan tetap memperhatikan ke 4 anak Alm.Bpk Sunaryo.