Bupati Simalungun hadiri Acara Pesta Iman Anak dan Remaja (PIARA) GBKP 2019

2019-07-15 0 comments simalungun Pemerintahan, Keagamaan

Bupati Simalungun Dr.JR.Saragih,SH,MM bersama rombongan OPD menghadiri Acara Pesta Iman Anak dan Remaja (PIARA) GBKP 2019 yang telah berlangsung mulai tanggal 1 s/d 6 Juli 2019. Acara ini dilaksanakan di Retreat Centre GBKP, Taman Jubileum GBKP Sukamakmur yang mengambil konsep Youth Camp yang bertujuan mengajarkan anak dan remaja untuk saling berbagi, belajar berinteraksi, hidup dalam kesederhanaan, belajar terampil, dan belajar arti kebersamaan sebagai sebuah keluarga.khususnya pelayanan kesehatan di karo.


Pada kegiatan tersebut Dr. JR. Saragih, SH, MM dikukuhkan oleh pimpinan pusat gereja GBKP Pdt. Agustisnus P. Purba, S.Th, MA  sebagai tokoh kehormatan GBKP karena perhatian beliau terhadap kegiatan-kegiatan yang berbentuk sosial dan budaya di GBKP, terutama pada hari ini dalam rangka Acara Penutupan PIARA yang dilaksanakan setiap 5 thn sekali.


Dr. JR. saragih, SH, MM memberikan perhatian lebih terhadap pelaksanaan PIARA yang mana beliau sudah 2 kali hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak dan remaja yang hadir pada saat ini. Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak dan remaja GBKP di seluruh Indonesia sebanyak kurang lebih 13.000 orang. Bupati Simalungun berterimakasih serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini di masa libur sekolah karena telah membantu Pemerintah dalam mempersiapkan anak dan remaja menjadi generasi-generasi masa depan yang unggul.