Bupati Simalungun Sidak di Pantai Bebas Parapat,
“Mari Kita Jaga Dan Rawat Fasilitas Untuk Memajukan Pariwisata Di Kota Parapat”

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Plt Kadis Kominfo SML Simangunsong dan Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwadi Yosua Simaibang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu, 16/3/2022.

Saat berada di lokasi Pantai Bebas (fasilitas ruang terbuka publik), Bupati mendapati banyak puntung berserakan dimana-mana.

Melihat kondisi seperti, Bupati memerintahkan Camat Girsang Sipangan Bolon untuk membuat lokasi khusus bagi pengunjung yang merokok.

“Ini tempat wisata kita, jangan seperti ini, banyak puntung rokok dimana-mana. Bagaimana wisatawan mau datang kalau modelnya seperti ini,”kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyempatkan diri untuk memasukkan sampah seperti plastik, kulit kacang dan lainnya ketempat yang telah disediakan dilokasi itu.

Bupati juga menyambangi masyarakat yang saat itu melakukan aktifitas jual beli. Bupati meninta agar masyarakat melakukan aktifitas jual beli tidak dilokasi itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membangun fasilitas seperti ini, untuk itu mari kita jaga dan rawat fasilitas ini agar lebih bermanfaat untuk memajukan pariwisata di kota parapet ini,”kata Bupati.

Bupati Simalungun Sidak di Pantai Bebas Parapat, “Mari Kita Jaga Dan Rawat Fasilitas Untuk Memajukan Pariwisata Di Kota Parapat”

23
24
21
22
23 24 21 22

error1
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20