Bupati Simalungun Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

Read Time:1 Minute, 19 Second

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyerahkan santunan kepada 3 orang ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan, di halaman SMP Negeri 1 Huta Bayuraja, Sumut, Rabu (5/10/2022).

Turut menyerahkan santunan kepada ahli waris peserta BPJS ketenagakerjaan itu Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Sekda Esron Sinaga yang disaksikan oleh Kadis Tenaga Kerja Riando P Purba dan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar.

Ketiga ahli waris yang menerima satuan klaim asuransi BPJS Ketenagakerjaan tersebut yakni dari keluarga Almarhum Gunawan salah seorang Perangkat Nagori Bah Sarimah Kecamatan Silou Kahean

Kemudian keluarga almarhum Arlen Halomoan Garingging yang juga sebagai Perangkat Nagori Sirube-rube Gunung Purba Kecamatan Dolok Pardamean dan keluarga almarhun Benny Alexander Purba juga sebagai
Perangkat Nagori Pematang Panombeian Kecamatan Panombeian Panei.

Ketiga ahli waris tersebut menerima santunan masing-masing sebesar Rp 42 juta.

Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan Pemkab Simalungun saat ini sedang melakukan pendataan dan pendaftaran sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan.

No Slide Found In Slider.

“Saat ini kita serah santunan kepada tiga orang ahli waris klaim asuransi BPJS Ketenagakerjaan dan peserta bukan hanya perangkat Nagori, ada guru honor dan juga masyarakat lainnya,”kata Bupati.

Menurut Bupati bahwa hal itu merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam memprotek dan melihat apa kebutuhan-kebutuhan masyarakatnya.

“Ini juga merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama dan PR kita bersama kedepannya bagaimana kebersamaan dan keberadaan kita di Kabupaten Simalungun bisa berdampak dengan keberadaan kita,”kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada asuransi BPJS Ketenagakerjaan, dan hubungan kemitraan antar Pemkab Simalungun dengan BPJS Ketenagakerjaan terus berkesinambungan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error4
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20