Atlit One Pride MMA Asal Simalungun Bertarung Di Kancah Internasional

Read Time:49 Second

Salah seorang atlit terbaik One Pride Mixed Martial Arts (MMA) asal Bah Passusang Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sumut, Jeka Aspsrindo Saragih dijadwalkan hari ini (9/6/2022) pukul 16:00 Wib akan bertarung di kancah internasional.

Rival yang akan dihadapi Jeka Asparindo di pertandingan One Pride MMA berasal dari Negara India yaitu Pawan Maan Singh.

Untuk memberikan dukungan terhadap Jeka yang akan bertarung di kancah internasional itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak seluruh masyarakat Simalungun dimana pun berada untuk mendoakan dan mendukung putra terbaik Simalungun itu.

“Sebagai Bupati Simalungun, saya mengajak seluruh masyarakat Simalungun dimanapun berada, mari kita bersama-sama mendoakan dan memberikan dukungan kepada putra terbaik kita itu,”ajak Bupati.

Disampaikan Bupati, menang atau kalah, kalah atau menang adalah takdir dari sebuah pertarungan. Namun perlu kita catat dalam sejarah, ananda Jeka Asparindo Saragih telah menggelagarkan nama Simalungun di kancah Internasional.

“Semoga harapan kita terwujud, dan Jeka Asparindo Saragih teruslah berkarya. Selamat bertanding ananda kami, doa kami seluruh masyarakat Simalungun menyertaimu,”kata Bupati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
error3
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20