Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Nasional,
Wakil Bupati Simalungun: “Yang Sudah menerima suntikan Vaksin tetap Jalan Prokes”

Bupati Simalungun diwakilkan Wakil Bupati Simalungun. Haji Zonny Waldi, S.sos, MM meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional di Mapolsek Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu 26/06/2021.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan Kepolisian Sumatera Utara dan Jajaran Kepolisian Resort Simalungun dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 dengan mengusung slogan Serbuan Vaksinasi Nasional.Pelaksanaan vaksinasi massal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Simalungun.

Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi, S.sos, MM mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kepolisian Sumatera Utara dan jajaran Kepolisian Resort Simalungun yang melaksanakan vaksinasi massal dengan slogan Serbuan Vaksinasi Nasional untuk mencegah penyebaran virus Covid-19

“Mudah-mudahan masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin diharapkan dapat memiliki kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19, namun bukan berarti kalau sudah terima suntikan vaksin terbebas dari Covid-19, Masyarakat yang telah menerima suntikan vaksin juga harus tetap menjalankan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran dengan menerapkan ( 5M ) Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, “ujar Wabup.

Tampak hadir, Kapolsek Serbelawan. AKP Abdullah Yunus Siregar, Camat Dolok Batunanggar Sosilo, Lurah Serbelawan. Lasma Damanik dan Kepala Puskesmas Dolok Batunanggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *