Bupati Simalungun Sambut Kunjungan Pangdam I/BB di Korem 022/PT

2019-10-06 0 comments simalungun Pemerintahan

Bupati Simalungun Sambut Kunjungan Pangdam I/BB di Korem 022/PT

Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM bersama Danrem 022/PT Kol Inf R Wahyu Sugiarto, Bupati Asahan, Bupati Batubara dan Walikota Pematangsiantar menyambut kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah di Markas Korem 022/Pantai Timur, Kecamatan Siantar, Simalungun. Selasa (24/9).

Pada kunjungan kerja kali ini, Pangdam I/BB meresmikan pembangunan perkantoran Jasrem, Ruang Fitnes, Ajenrem, Tim Intelrem dan Pembangunan Tugu Sudirman dilingkungan Korem 022/PT yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti pembangunan dengan disaksikan oleh para Bupati dan Walikota serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB mengapresiasi Danrem 022/PT dan kepedulian dari Bupati, Walikota dan institusi lainnya yang telah bersama-sama membantu dalam mewujudkan pembangunan perkantoran di lingkungan Korem 022/PT.
"Saya melihat kecintaan dari berbagai institusi dalam mewujudkan pembangunan perkantoran yang baik di Korem. Kepada prajurit, dengan bertambahnya fasilitas maka tingkatkan kinerja dan pelayanan," ujar Pangdam.

Ditambahkan oleh Pangdam, bahwa Sumatera Utara saat ini merupakan salah satu daerah yang sedang berbenah mempersiapkan diri menjadi daerah tujuan wisata nasional, karenanya Pangdam mengajak seluruh institusi dan masyarakat bersama-sama mensukseskan program tersebut.
"Jadikanlah ini bentuk dari komunikasi sosial kita, institusi pemerintahan diharapkan menjadi tempat pembelajaran bagi masyarakat tentang bagaimana menjaga kebersihan, ketertiban dan disiplin," tambah Pangdam.

Tampak hadir pada acara ini, Kapolres Simalungun, Kapolres Pematang Siantar, para pimpinan OPD Pemkab Simalungun, Bank BRI serta tamu undangan lainnya.

Let us know what you think

* Required field

Comments (0)